Langsung ke konten utama

hp ram 2gb 1 jutaan paling recomended




Halo sob ketemu lagi sama kita di placedroid, dalam postingan kali ini place droid akan memberikan daftar hp dengan ram 2gb harga 1 jutaan yang sobat placedroid  rekomendasiin buat kamu.



Di zaman modern ini hp sudah seperti menjadi kebutuhan wajib untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua nah untuk kalian yang sudah mencari hp dengan ram 2 giga tapi dengan budget satu jutaan nih sobat flash droid akan memberikan daftar hp apa saja yang paling recomended buat kamu mulai dari harga kurang dari satu juta hingga mendekati 2 juta langsung aja sob ini dia daftar nya.

1.       Sony xperia zr

Di urutan pertama place droid  merekomendasikan sony xperia zr
Harga pertama kali saat hp ini dirilis mencapai 4-5 jutaan sob, tapi sobat gk usah khawatir, hape yg pertama kali rilis tahun 2013 ini sekarang harga bekasnya sudah menjadi hanya 800rb-an. Iya 800rb aja sob, meskipun bekas tetapi nama besar “sony” pada hp ini membuat kualitasnya masih bisa kita harapkan. Hp ini mempunyai ram 2 gb dan internal storage 8 gb yang dapat di tambah dengan kartu sd hingga 64 gb. Ukuran layar yang hanya 4.5 in juga pas di genggam dengan satu tangan dan pas buat di masukin ke saku. Yang paling membuat hp ini paling recomemded buat kamu adalah hp ini sudah mempunyai sertifikat ip58 yang berarti hp ini bisa diajak berenang. Kapan lagi ada hp 800 rb bisa di ajak berenang? Selain itu juga meskipun hp ini tahan air tapi baterainya bisa dilepas sob, sehingga memudahkan kamu kamu buat melepas atau mengganti baterai.
Untuk spesifikasi lengkapnya ada di gsm arena. disini

2.       Fujitsu arrow nx f-01f

Hasil gambar untuk fujitsu arrows nx f-01fdi posisi selanjutnya ada fujitsu arrow. Hp ini dari segi spesifikasi hampir mirip mirip dengan sony xperia zr, dengan ram 2gb dan internal storage 16 gb, sudah bisa kamu miliki dengan harga sekitar 900rban aja. Dengan kamera utama sebesar 13 mp kamu bisa mengambil foto dengan hasil yang tidak mengecewakan, sama seperti xperia zr hp ini sudah mempunyai kemampuan tahan air sob, ditambah dengan adanya sensor fingerprint,  hp ini masih cukup layak buat pemakaian di tahun 2018 ini.
Untuk anda yang ingin melihat spesifikasi lengkap disini

3.       Xiaomi mi 3

Di urutan ketiga ada mi 3
Hasil gambar untuk xiaomi mi3Xiaomi ini merupakan produsen smartphone yang saat ini sedang naik daun, dan MI3 ini adalah mantan flagship Xiaomi sekitar beberapa tahun lalu meskipun hanya “mantan flagship”  tetapi menurut saya hp ini masih sangat Worth untuk dimiliki. selain ram-nya yang 2 Giga HP ini juga mempunyai layar 5 inch full HD serta ditenagai oleh Snapdragon 800 Yang pastinya sangat bertenaga meskipun prosesor jadul tetapi masih dapat dengan baik melibas game game berat saat ini.  layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Pada sisi kamera kita dapat menemukan kamera 13MP yang dapat merekam video hingga full HD dengan 30fps yang ditemani oleh kamera depan beresolusi 2 MP yang keduanya mempunyai flash HP ini menerapkan sistem OS Jelly Bean yang dapat di-upgrade hingga KitKat, selain itu juga hp ini dilengkapi dengan baterai 3050 Mah yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari kita dengan baik kekurangan dari MI3 ini adalah baterai yang tidak dapat dilepas. Handset yang bergaransi distributor ini sekarang hanya dibandrol dengan harga sekitar 900 ribuan.
Spesifikasi lengkap:disini


4.       Andromax e2+
Di urutan keempat ada andromax.
Hasil gambar untuk max e2+Sejak pertama kali memulai debutnya di pasar Indonesia, hp ini cukup sukses di pasaran, andromax e2+ sendiri mengandalkan processor snapdragon 212 yang di temani oleh gpu adreno 304. Hal yang paling di tonjolkan oleh hp ini sendiri yaitu ram-nya. Handset ini mempunyai ram 2gb yang membuatnya lancar untuk multitasking ataupun bermain game berat. Di sisi penyimpanan ada internal 16 gb yang dapat di tambah dengan micro sd hingga 64 gb. Baterainya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 2000 mah, harga andromax e2+ ini sekarang ada di kisaran 900rban
spesifikasi lengkap: disini


5.       Evercoss genpro-x
Hasil gambar untuk genpro x


Di urutan kelima ada genpro-x  Hp ini merupakan kolaborasi dari qualcomm dan evercoss. Jeroan hp ini sendiri hampir sama dengan andromax e2+ yang sama sama ditenagai snapdragon 212 dan ram 2gb. hal yang menjadi keunggulan hp ini yaitu adanya sensor fingerprint. Selain itu ada kamera dengan resolusi 13 mp dan kamera depan sebesar 8 mp. Buat sobat yang pingin hp sejutaan tapi ada fingerprintnya maka hp ini adalah pilihan yang cocok buat sobat.
Hasil gambar untuk redmi 4aSpesifikasi lengkap: disini


6.       Xiaomi redmi 4a
Hp selanjutnya ditempati oleh xiaomi redmi 4a
Bila pada xiaomi mi3 diatas masih bergaransi distributor maka redmi 4a ini sudah bergaransi resmi sob. Jadi buat sobat yang gk mau ngambil garansi distributor maka redmi 4a inilah jawabannya. Meskipun di hp ini tidak terdapat sensor fingerprint tetapi hal yang patut dipertimbangkan dari hp ini adalah MIUI-nya. Xiaomi sendiri termasuk rajin dalam memberikan update pada produk-produknya sehingga bila ada bug dalam software hp ini, sobat bisa langsung memberikan keluhan ke xiaomi dan akan segera mendapat perbaikan. Selain itu juga xiaomi dikenal mempunyai banyak fans (mifans) yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga banyak forum-forum yang bisa memberi solusi bila hp sobat bermasalah.
Untuk spesifikasinya lengap bisa cek disini

7.        
ya untuk sementara itu saja sob daftar android yang bisa sobat placedroid rekomendasikan buat sobat, terimkasih.
bila ada masukan dan hal lainnya silakan berkomentar dibawah sob


daftar pustaka

1.   https://www.gsmarena.com/

2.   https://www.menitinfo.com

3.   https://www.hargahps.com

4.   http://ulashape.com

5.   http://arenasmartphone.com






Komentar

Postingan populer dari blog ini

asal usul android dan perkembangannya

perkembangan os android   Halo sob, ketemu lagi sama kita di placedroid . tempatnya informasi seputar android, kali ini kita akan membahas sejarah perkembangan android dari masa ke masa nih sob, di jaman sekarang hampir sebagian besar orang sudah menggunakan sistem operasi android ini, mulai dari anak-anak hingga kakek dan nenek pun sekarang sudah terbiasa menggunakan ‘si robot hijau’ ini, tapi apakah sobat udah mengetahui asal muasal si android ini? Langsung aja sob kita bahas asal usul dan perkembangannya.    Awal mula android Banyak orang mengira android itu buatan sepenuhnya Google, tapi apakah pernyataan itu benar? Jawabannya adalah salah sob, android sendiri pertama kali dikembangkan oleh ‘android.inc’ yang didirikan oleh : Andy Rubin, rich miners, nick sears, dan chris white di pato alto California pada oktober 2003. Android sendiri adalah sebuah sistem android yang dikembangkan untuk perangkat mobile, yang berbasis kernel ‘linux’ . Tujuan awal dikembangkannya